Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 04 Oktober 2016

Filled Under:

Arsip Mei 2016

Share

Download Serial Wuxia Dynasti/ Warrior God Of War Zhao Yun Episode 2 Dubbing Indonesia H264/AAC MKV NacitaTV

Download

Sinopsis

- Disaat Zilong mengajar anak-anak desa, dua kakak beradik Liu mencari keberadaan Li Quan. Hanya dengan petunjuk 3 bekas luka dipunggung mereka bertanya kepada penduduk setempat. Mereka bertanya kepada penjual tahu, tapi tak dapat informasi apa-apa. Saat mereka hendak pergi, anak penjual tahu bilang kemarin orang dengan ciri-ciri tersebut datang kesini. Ayahnya langsung memperingati anaknya untuk jangan sembarang bicara, Qing'er yang curiga segera mengajak kakaknya pergi.
- Liu Shen mengajak Zilong menyelidiki penjual tahu, diperjalanan mereka bertemu komplotan penjahat gunung yang curiga kalau Zilong adalah pendekar bertopeng besi, dua sahabat itu langsung pergi. Dilain tempat Qing'er menunggu mereka datang sambil mengawasi rumah penjual tahu, setelah Zilong dan Liu Shen datang mereka masuk kerumah penjual tahu namun kosong tanpa menyadari ada sosok yang mengawasi mereka diatap rumah. Ketika Zilong sadar dia langsung mengejar sosok tersebut namun sosok itu menghilang.
- Disuatu tempat sosok misterius itu mengadakan pertemuan dengan Zhang Kui si penjual tahu sambil bermain catur. Benar saja dia adalah Li Quan, sang paman yang dicari oleh Zllong. Li Quan berkata kepada Zhang Kui dia akan bertemu dengan Zilong bila waktunya sudah tepat. Mereka lalu membahas tentang keadaan kota Luo Yang & orang-orang yang hendak melawan Dong Zhuo sang pemberontak.
- Di kota Luo Yang muncul sosok Diao Chan (1 dari 4 wanita tercantik dalam sejarah Tiongkok), putri angkat dari Menteri Wang Yun yang diperankan Guli Nazha. Dilain pihak Lu Bu mencari orang yang terlibat dalam pertukaran informasi tersebut, diketahui putri Diao Chan yang membantu sang ayah angkat. Ketika mendengar isyarat dari Diao Chan yang memainkan alat musik, dua orang lelaki segera menghanyutkan lampion ke kolam. Diatas perahu pelayan Diao Chan bersiap mengangkat lampion tanpa menyadari mereka telah diawasi Lu Bu. Lu Bu segera melompat ke atas perahu lalu berusaha merebut lampion tersebut. 
- Diao Chan menegur pelayannya agar tidak kasar kepada tamu, disaat itu Lu Bu terpesona akan kecantikan Diao Chan. Bawahan Lu Bu bersikeras memeriksa lampion, Lu Bu memperingatkan bawahannya jangan kasar kepada wanita. Lalu Diao Chan menyerahkan lampion yang berisikan selembar saputangan bergambar sepasang Bebek Mandarin. Sang pelayan menjelaskan kalau nonanya sering menerima lampion berisi saputangan seperti ini dari para lelaki yang jatuh cinta padanya. Lu Bu yang terkesima pada Diao Chan seolah bingung, Lu Bu pun pergi setelah menanyakan nama & asal usul Diao Chan. 
- Setelah mengajar anak-anak Zilong kedatangan Liu Shen dan memberitakan ada sosok mencurigakan di tepi sungai yang sedang memancing, keduanya langsung pergi menuju TKP dan berencana melucuti pakaian orang tersebut. Mereka pun segera mencopot topi dan mantel orang itu, sepertinya mereka salah orang yang mereka temui malah seorang gadis cantik berpakaian serba jingga. Wanita itu langsung menjerit dan memukuli Liu Shen serta Zilong dengan pancingnya karena menyangka mereka mau melakukan hal yang tidak senonoh.
- Lalu muncul pria tua yang menolong gadis tersebut, mereka berdua pun langsung ambruk tak berdaya dihadapan pria tua yang ternyata ayah dari wanita itu. Dibenak Zilong hanya ayahnya yang mampu menyaingi kungfu orang ini. Setelah memberi beberapa patah kata, pria itu langsung pergi bersama anaknya dan meninggalkan semacam sinyal pada Zilong dengan tapak tangannya di batang pohon. Zilong yang menyadari sinyal tersebut akhirnya merasa yakin bahwa sang paman adalah Li Quan yang selama ini dicarinya.
- Dilain tempat Lu Bu menyewa orang yang akan dikirimkan ke Changsan membantu Xiahou Jie menemukan kedua pedang pusaka yang dicari Dong Zhou. Orang itu adalah Gao Ze pemuda gagah keturunan bangsawan yang punya ilmu bela diri dan ilmu militer mumpuni, sosok Gao Ze diperankan oleh aktor Korea Kim Jeong Hoon. Sementara Xiahou Jie menilai bahwa dikirimkannya Gao Ze ke Changsan untuk membantu dia sebagai sebuah ancaman.
- Gao Ze bersama pasukannya bertemu dengan tiga orang hebat yang bersaudara angkat diketahui mereka adalah Liu Bei, Guan Yu dan Zhang Fei. Gao Ze yang melihat Liu Bei membawa dua pedang di pinggangnya curiga kalau pedang itu adalah Pedang Qing Gang dan Pedang Yi Tian. Ketika bertemu kembali saat berteduh Gao Ze langsung menyerang Liu Bei, saat menyadari pedang itu bukan pedang yang dicarinya Gao Ze meminta maaf kepada Liu Bei.
- Gao Ze tiba di kediaman Xiahou Jie. Xiahou Jie yang sudah bersiap menyambut kedatangan tamunya itu dengan pedang menyiagakan pasukannya. Ternyata setelah bertemu, yang dikirim oleh Lu Bu ke Changsan adalah calon menantunya sendiri yang biasa dipanggil Xian Xu. Xiahou Jie sangat senang dan membatalkan rencanannya ketika melihat Gao Ze (Xian Xu) dihadapannya. Dia meminta pelayannya segera memanggil putrinya (tunangan Gao Ze) untuk keluar menemui Gao Ze.
Sosok putri ini diperankan oleh aktris top Korea Im Yoon Ah yang lebih dikenal dengan Yoona SNSD, putri Xiahou Qingyi tidak menyukai Gao Ze dan lebih memilih kabur dari kediamannya bersama pelayan pribadinya. Ayahnya geram setelah tahu Qingyi pergi dan Gao Ze hanya bisa tersenyum.
- Dilain tempat rumah Zilong didatangi oleh prajurit kerajaan yang mencari pendekar bertopeng besi. Zilong segera bersembunyi dan Qing’er mengelabuhi para prajurit itu dengan akal dia. Liu Shen yang tiba membeli arak juga memberi pelajaran pada dua prajurit yang sedang berjaga di depan rumah mereka. Setelah semua prajurit pergi, Zilong berencana mencari gadis dan ayahnya yang mereka temui di pinggir sungai bersama dengan Liu Shen yang sudah mengetahui identitas dan rumah mereka. Sang gadis bernama Li Feiyan diperankan aktris yang sudah tidak asing lagi dengan perannya Cheng Ying sosok yang super kalem diserial The Romance of the Condor Heroes dan ayahnya bernama Li Rending yang diperankan aktor tenar Chollin Chou.
- Keeoskan harinya Liu Shen dan Zilong mendatangi rumah sang gadis di kaki bukit. Liu Shen sengaja membawa arak istimewa untuk ayah dari sang gadis. Saat mereka tiba di rumah sang gadis, kembali gadis itu menjerit setelah melihat Liu Shen dan Zilong yang berada di depan rumahnya. Seketika dari belakang muncul ayahnya yang kembali memberi pelajaran pada kedua pemuda itu. Beruntung Liu Shen segera menyodorkan arak yang dibawanya dan langsung saja pria itu menghentikan serangannya.
         Edit

Sunday, May 22, 2016

Download Anime Chibi Maruko Chan Episode 128 Dubbing Indonesia H264/AAC MKV NacitaTV

         Edit

Download Anime Chibi Maruko Chan Episode 27 720p HDTV Dubbing Indonesia H264/AAC MKV NacitaTV

         Edit

Download Anime Chibi Maruko Chan Episode 26 720p HDTV Dubbing Indonesia H264/AAC MKV NacitaTV

         Edit

Download Anime Chibi Maruko Chan Episode 17 Dubbing Indonesia H264/AAC MKV NacitaTV

         Edit

Download Anime Chibi Maruko Chan Dubbing Indonesia H264/AAC MKV NacitaTV

         Edit

Download Film Bollywood Mr X Dubbing Indonesia H264/AAC MKV NacitaTV

Download

Sinopsis:
Raghu Rathod (Emraan Hashmi) dan Siya Verma (Amyra Dastur) adalah sepasang kekasih yang bekerja di Departemen Anti Teroris India. Sehari sebelum pernikahan mereka, Raghu dan Siya ditugaskan oleh Bhardwaaj (Arunoday Singh), Kepala Departemen, dalam sebuah misi yang melibatkan Perdana Menteri. Bhardwaaj bersekongkol dengan Arya Dutta yang adalah anak Perdana Menteri sendiri untuk menggulingkan kekuasaan sang Perdana Menteri. Bhardwaaj memerintahkan Raghu untuk menembak mati Perdana Menteri. Jika Ia tidak melakukannya maka Siya yang akan terbunuh. Tak punya pilihan lain, Raghu melaksanakan perintah tersebut. Bhardwaaj bersama anak buahnya, Tiwari, kemudian berusaha membunuh Raghu untuk menghilangkan jejak dengan membakarnya di sebuah kilang minyak. Raghu berhasil selamat tapi sejak kejadian tersebut Ia merasakan ada sesuatu yang lain di tubuhnya. Raghu menemui Popo (Tanmay Bhat) di laboratorium tempat adik perempuannya bekerja. Adik Popo menjelaskan bahwa tubuh Raghu telah terpapar efek radiasi berbahaya yang tidak dapat diobati. Raghu tak sengaja meminum sebuah formula misterius. Formula itu membuat regenerasi sel-sel tubuh dan mengakibatkan tubuh Raghu menjadi tak terlihat, kecuali di bawah sinar neon dan sinar matahari langsung. Di sisi lain, Siya rupanya salah paham dengan kejadian yang dialami Raghu. Siya menganggap Raghu adalah orang jahat yang tega membunuh Perdana Menteri. Dengan kekuatan yang Ia miliki sekarang, Raghu bertekad membalaskan dendam pada orang-orang yang telah menempatkannya pada situasi sulit.
         Edit

Tuesday, May 10, 2016

Download Wuxia Romance Of The Condor Heroes Episode 32 Dubbing Indonesia H264/AAC MKV NacitaTV

         Edit

Download Wuxia Romance Of The Condor Heroes Episode 31 Dubbing Indonesia MKV NacitaTV

         Edit

Download Wuxia Romance Of The Condor Heroes Episode 29-30 Dubbing Indonesia H264/AAC MKV NacitaTV

         Edit

Download Serial Korea King's Doctor Episode 35.Dubbing Indonesia H264/AAC MKV NacitaTV

         Edit

Download Serial Korea King's Doctor Episode 34 Dubbing Indonesia H264/AAC MKV NacitaTV

         Edit

Download King's Doctor Episode 33 Dubbing Indonesia H264/AAC MKV NacitaTV

         Edit

Download Serial Korea King's Doctor Episode 32 Dubbing Indonesia H264/AAC MKV NacitaTV

         Edit

Download Serial Korea King's Doctor Episode 30 Dubbing Indonesia H264/AAC MKV NacitaTV

         Edit

Download Anime Black Jack Episode 38 720p HDTV Dubbing Indonesia H264/AAC MKV NacitaTV

         Edit

Download Anime Black Jack Episode 36 720p Dubbing Indonesia H264/AAC MKV NacitaTV

         Edit

Download Anime Black Jack Episode 35 720p HDTV Dubbing Indonesia H264/AAC MKV NacitaTV

         Edit

Download Anime Black Jack Episode 34 720p Dubbing Indonesia H264/AAC MKV NacitaTV

         Edit

Download Anime Black Jack Episode 33 720p Dubbing Indonesia H264/AAC MKV NacitaTV

         Edit

Download Anime Black Jack Episode 32 720p Dubbing Indonesia H264/AAC MKV NacitaTV

         Edit

Download Anime Black Jack Episode 31 720p Dubbing Indonesia H264/AAC MKV NacitaTV

         Edit

Download Anime Black Jack Episode 30 720p Dubbing Indonesia H264/AAC MKV NacitaTV

         Edit

Download Anime Black Jack Episode 29 720p Dubbing Indonesia H264/AAC MKV NacitaTV

         Edit

Download Anime Black Jack Episode 28 720p Dubbing Indonesia H264/AAC MKV NacitaTV

         Edit

0 komentar:

Posting Komentar

2014 © Movieism
RealMag theme by Templateism - Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger